ABG dan R2

Posted: April 4, 2012 in Uncategorized

VIXIFIXI – masa remaja kalo menurut ane sih masa-masa dimana saat kita mencari jati diri πŸ˜€ dan di masa ini remaja masih sangat labil termasuk ane soalnya ane masih SMA :D. Kali ini ane ingin menyorot para remaja-remaja dari sudut motornya :D. Anak muda jaman sekarang pun setau ane banayak banget lah yang udah terjerumus ke dunia otomotif roda 2 termasuk ane juga.

Nah, sekarang masuk ke pilihan motor yang paling di inginkan sama anak muda jaman sekarang. Motor yang sangat mendominasi di hati para remaja SMP-SMA mungkin adala suzuki satria fu. Kenapa saya memilih satria fu, karena setiap
temen-temen ane yang lagi pengen motor yang dibahas mesti satria fu. Keponakan ane dan temen-temennya pun sering berandai-andai kalo dibeliin motor bakal milih satria fu.

Alasan-alasan pun juga mereka lontarkan kenapa milih motor ini, yaitu karena cepat kalo dipake ngebut, yah kalo cuma itu mah vixion ane juga cepet kalo buat ngebut, gampang kalo dapetin cewe πŸ˜€ |berarti yang dipacarin tu cewe motorlu bukan lu :p|. Tetapi dari sekian alasan yang paling membuat ane sedikit mikir yaitu, kalo punya satria fu pengen di modif ganti velg jari-jari, ban kecil-kecil, terus di oprek mesinnya biar tambah kenceng. |Pikir ane| lo mau kontes ato balapan :D.

Selanjutnya menyorot dari sisi modifikasi. Anak-anak muda sekarang kalo modifikasi motor jarang banget yang memilih modifikasi yang safety, mereka malah memilih modifikasi yang alay dan sangat-sangat tidak safety seperti pemilihan kaki-kaki yang cungkring stoplamp belakang yang di kasih warna putih, gak pake sepion lah (kalo pake sepio 2 katanya kaya orang berdoa :D).
berikut ilustrasi modifikasi yang sangat mereka idam-idamkan πŸ˜€
Β  Kalo menurut ane dari semua gambar ilustrasi ini memang gak layak digunakan sebagai alat transportasi. Ban kecil-kecil, ceper, tanpa sepion, stoplamp putih, cocoknya semua motor itu kalo di pake kontes aja, kalo dijalan sih jangan.
Tetapi mereka-mereka ABG labil selalu menyangkal dengan |PRIA PUNYA SELERA|.
Mau iklan rokok lu pake semboyan tu, hduhh..

Β Β Β Β Β Β Β 

Atas semua sorotan-sorotan yang ane lihat dan ane dengar, ane sangat bersyukur sekali. Karena dari SMP ane di belikan motor ane gak ada sama sekali niat ane buat motor ane seperti itu, padahal motor ane Vixion dan sekarang sangat menjamur vixion ban cungkring. Motivasi ane dulu kenapa gak di bikin seperti itu karena mengingat waktu SMP ane belum punya sim, jadi ane coba sesafety mungkin dan berkendara sesafety mungkin agar tidak di tangkep pak Polisi :D. Setelah SMA dan punya sim pun ane juga ane gak ada niat buat rubah jadi cungkring2. Berikut penampakan motor ane saat SMP hingga sekarang…

Dulu

 

 

 

Sekarang

 

 

 

 

 

 

 

 

sekian curhat ane kali ini semoga bermanfaat.

SAYA SANGAT BERHARAP PADA ABG-ABG AGAR SAFETY RIDING, JALAN INI MILIK ORANG BANYAK. KALO GAK MULAI DARI DIRI SENDIRI SIAPA LAGI… KEEP SAFETY on the ROAD.

DISINI SAYA TIDAK MENJELEK-JELAKAN OBJEK TAPI SAYA INGIN MEREKA SADAR AKAN KESELAMATAN BERKENDARA. THANKS πŸ˜€

Iklan
Komentar
  1. redbike92 berkata:

    apapun motornya
    jangan ugal-ugalan pokoknya πŸ˜€
    http://redbike92.wordpress.com/2012/04/04/mobil-bung-tomo-tugu-pahlawan/

  2. Ari CX Rider berkata:

    walaupun motor ane bebek
    saya pake ban geedee

  3. dcom berkata:

    ane pake AX 2011 gan

    sama sekali gak punya niat buat ngebut2an / modif2
    cuma pake buat kerja aja itu dah cukup πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s