Pacitan Exploride #part2

Posted: April 3, 2012 in Uncategorized

Pacitan, 28 Maret 2012| jalan-jalan kali ini sebenernya sudah terfikir sejak lama, saat saya di beri tau oleh ayah saya yang bekerja di dinas Pariwisata Pacitan tentang lokasi wisata yang masih jarang orang berkunjung kesana, yaitu Pantai kaliuluh. Pantai kaliuluh terletak di desa Klesem, Kec. Kebon Agung, Pacitan. Jarak tempuh menuju desa Klesem menurut google map 15,5 km dengan waktu tempuh 24 menit. Tapi mungkin gak secepat itu kalee ๐Ÿ˜€ jalann yang rusak membutuhkan waktu lebih lama. Tidak cukup sampai situ kita masih harus menempuh jalan 10kย  km dengan jalanan yang berbatu :D.

Langsung aja, ane berangkat dari rumah sekitar pukul 10.00 wib. Rencana sih mau berangkat pagi berhubung ane bangunnya kesiangan dan harus nyuci-nyuci dulu terpakasa berangakat siang dengan cuaca yang sangat panas menurut saya. Seperti biasa ane pergi sendiri tanpa seorang yang menemani disaat hatiku galau. Perjalanan kali ini melewati jalur lintas selatan hingga samapai di kecamatan kebon Agung. Jalan mulus membuat ane santai saat riding.

Setelah melewati jalur lintas selatan hingga habis karena dimakan warga sekitar yang kelaparan sampailah di jalan yang menurut ane ancur :D. Sangat tidak recommended buat motor-motor alay :D. Jalanan yang rusak pun harus ane lalui dengan perlahan hingga samapai di gerbang masuk desa Klesem |gak sempet moto gerbangnya soalnya panas banget dan kata orang sekitar perjalanan masih jauh dengan jalan lebih parah… haduh|

Sempat was-was kalo tersesat saat perjalann mau pake navigation android jelas gak mungkin, sinyal aja sulit dapetnya. Akhirnya ane bertanya sama mas-mas yang lagi riding di belakang ane, kelihatannya sih baru pulang sekolah tu mas-mas. Setelah saya stop dan berhenti saya pun mulai tanya-tanya arah dan petunjuknya, kata masnya sih ngga jauh banget tapi jalannya rusak. Setelah dapet petunjuk dan tak lupa mengucapakan terimakasih pada masnya ane langsung lanjut lagi. Melali jalan yang sangat-sangat rusak, mungkin ini gak layak di lalui :D. Setelah lama menyusuri likaliku perjalanan ane menemukan petunjuk yang menunjukan arah ke kanan menuju pantai Kaliuluh.

Oke…. ane lanjut menurut petunjuk itu dengan jalan yang rusak juga. Sabar lah jalan gini kita perlu hati-hati dan menjaga konsentrasi, sambil sedikit blayer..gas motor kaya pengendara motor trail :D. Perasaan ane kok gak sampe-sampe ane pun tanya lagi sama bapak-bapak yang lagi jalan. Kata tu bapak-bapak “mas tinggal lurus aja ntar lak ya ketemu ni cuma satu jalur kok mas, nurut jalan ini aja”. Yang ada di hati ane “mas tinggal lurus aja, emang ni jalan lurus ya pak, liku-liku naik turun gini kok ya di bilang lurus ๐Ÿ˜€ justkid”. Yah, nurutin apa kata tu bapak aja lah dan akhirnya nemu jalan yang agak menurun, wah tanda-tanda udah mau sampai dan ternyata pantainya dah terlihat dari atas bukit :D.. plooong..

@dari atas bukit

|sempetin narsis sendirian :D|

Dengan penuh semangat dan harapan untuk segera menuju pantai langsung aja ane gas lanjut. Melewati jalur yang sama dengan keadaan yang sama pula. Tapi tiba-tiba ane kaget, jalan menurunya pun curam dengan jalanan yang parah juga. Ni sedikit jepretanya, tapi di saat jalan landai yang jalan menurun ampun deh buat jepret-jepret ๐Ÿ˜€

Karena pantai kaliuluh yang kian terlihat dengan warna biru airnya yang begitu menarik perhatian dengan perlahan-lahan pun ane menuruni jalanan tersebut dengan perasaan yang kian gak sabar :D. Meskipun melewati medan yang begitu sulit dengan perjuangan keras |lebay| akhirnya sampai juga sekitar pukul 11.30wib-an. Langsung jepret-jepret, kebetulan msyarakat sekitar lagi panen di sawah di atas pantai jadi lumayan ada temen :D.
berikut beberapa peninggalan jejak…

Setelah puas jepret-jepret dan menikmati suasana pantai sekitar pukul 12.30wib ane putusin buat pulang lewati jalanan tadi, sempat juga terpleset saat menanjak :D. Selama perjalanan pulang pergi cuma nemu mobil petugas PLN, jalan ini bener-bener masih jaran gdilalui kecuali masyarakat sekitar. Maaf tidak sempat jepret saat pulang karena kamera tiba-tiba eror dan lensa gak mau keluar ๐Ÿ˜ฆ gara-garaane taruh di braket buatan dan mungkin gara-gara guncangan kamerannya rusak, dan sekarang masih dalam perawatan di miraco digital madiun ๐Ÿ˜ฆ

sekian perjalanan ane kali ini with my monster ViTa

BUAT DULUR-DULUR SEMUA YANG INGIN BERKUNJUNG SAYA SIAP MENGANTAR ASAL PAS GAK REPOT ๐Ÿ˜€

ย  ย ย  ย ย ย ย  ย ย ย  ย ย  ย 

Iklan
Komentar
  1. novAjourney berkata:

    Great! ๐Ÿ˜€

    Aku belum pernah ke pacitan… T_T

  2. adli2x berkata:

    keren . . ๐Ÿ˜€

  3. Vivovonda berkata:

    gw susah nyari temen yg available bro..boleh nih kapan2 partenar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s