Pacitan Exploride #Part1

Posted: Maret 27, 2012 in Uncategorized

26 Maret 2012- tepatnya sih hari senin, jarang-jarang sih hari senin ada libur:D. Akhirnya ane manfaatin buat jalan-jalan menikmati pantai Pacitan, pantai yang satu ini lumayan jauh letaknya sekitar 45menit dari kota Pacitan dengan 80-90kpj. Setelah janjian dengan temen sekelas ane yang rumahnya dekaet sana sekitar pukul 9.55 kalo gak salah ane gas menuju sana bareng temen-teman. Jalannya sih lumayan mulus meski ada sedikit lobang yang mengganggu kenyamanan :D. Setelah menempuh perjalanan dan semepet salah jalur pula, pake navigation android pun gak ada gunannya lawong gak ada sinyal, maklum pegunungan. Akhirnya sampe rumah temen ane, dapet sesuatu juga di sana. Lumayan buat ganjal perut yang berontak ๐Ÿ˜€



Setelah ngbrol menikmati makan minum sambil lepas lelah perjalanan, ane di ajak temen ane menuju TKP. Kata temen ane kita kudu segera ke sana sebelum jam 1 siang, soalnya jalannya mau ditutup masnyarakat demo karena jalan JLS(jalur lintas selatan) yang tak kunjung usai, haduhh yang tanggung jawab mana ni… pak pejabat dengerin ya ๐Ÿ˜€

Langsung gas dengan kecepatan hanya 40an kpj selama 15 menit maklum pegunungan coy jalnnya apa adannya ๐Ÿ˜€

Setelah 15 menit berlalu dengan jalan yang mengocok perut sampailah di pantai Soge yang teletak di daerah Tulakan. Klo JLS sudah jadi semua yang lewat JLS bakal dapat menikmati keindahan ni pantai soalnya tempatnya pas di pingir jalan JLS. Tapi kok panas, meski panas ane tetep bilang “gak rugi coy jauh-jauh dari pacitan dengan jalan yang pas-pasan :D.

nih yang sempet kejepret di pantai ๐Ÿ˜€

Jarum jam udah tertuju pada pukul 12.45 mungkin, matahari makin terik dan kami pun mulai kepanasan bisa d bilang jadi gosong :D, kita buru-buru balik ke rumah temen ane sebelum jalur ini di tutup oleh pendemo :D.
Sampai di rumah temen ane istirahat soalnya ane pusing saking panasnya d pantai tadi heheheh..
sekitar pukul 13.30 ane sama temen-temen gas pulang soalnya udah kedengenr suara gemuruh…. waahhh bakal hujan. Dengan waktu yang sama dan kecepatan sama alhamdulillah ane dan temen-temen ane mendarat di rumah dengan selamat dan tidak hujan malah tambah panas ๐Ÿ˜€

sekianย  jalan-jalan ane kali ini ……

ohhh ya ni pic temen ane yang ke jepret…..
thanks buat mbk siska n’ mbk naim n’ temen2 yang support ๐Ÿ˜€

 

ย ย ย 

ย ย ย ย 

Iklan
Komentar
  1. M.I.B berkata:

    temen atau p**** ?? :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s