Ducati Streetfighter 848

Posted: Maret 19, 2012 in Uncategorized


Pabrikan motor asal Bologna, Italia Ducati, kembali meluncurkan petarung jalanan Ducati Streetfighter 848. Ducati streetfighter 848 ini di beri senjata mesin Testastretta 110, L twin cylinder, 4 valve per cylinder desmodromic, liquid cooler, dan mempunyai tenaga sebesar 132hp pada 10.000 rpm.

Petarung jalanan yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 290 juta, harga yang mahal menurut ane :D. Karena di Indonesia belum ada pabrik untuk produksi streetfighter yg gagah menurut ane ini :D, terpakasa harus sabar untuk inden selama 2 bulan, buat bro & sist yang udah siap dana untuk di tukar dengan Ducati Streetfighter 848 harus sabar ya, paling ngga udah pegang brosurnya udah ngobatin rasa pengennya 😀 atau bisa sekalian nunggu peluncuran dua lagi produk ducati, ane gak tau nih kejutan apa lagi yang akan meramaikan dunia otomotif indonesia maupun dunia 😀

sekian kabar dari ane bro n sist semoga bermanfaat 🙂

Iklan
Komentar
  1. M.I.B berkata:

    sangar….

    Numpang ngiler gan… 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s