Arsip untuk April 6, 2011

Ultah Teman Saya

Posted: April 6, 2011 in Uncategorized

Selamat ulang tahun kami ucapkan … .. .. … selamat panjang umur kami doakan ….. hehehehe 🙂

itu lagu yg sering kata nyanyikan waktu ada cara ulang tahun  … .. ..ya gak gan .. ..

Rabu, 6 April 2011 . . .itu dimana tanggal dan bulan temen ane Anna Fiulaizi ulang tahun. Wah itu saatnya mengerjain Anna :D. Dari mulai pagi ane dan teman-teman udah rundingan klo nanti kita akan ngerjain Anna. Bel masuk pun berbunyi, mulai saat itu ane juga beraksi dari jam pelajaran awal hingga akhri ane gangguin terus si Anna. Habis ngerjain tugas jam terakhir bel pulang pun berbunyi, nah… ini endingnya. Ane, Bagus, and Ipan berakting mirip artis hollywood :D,kita berakting untuk nagih paksa hutang ke Anna yang kebetulan dia memang lagi hutang sama Ipan. Didepan Anna kita bertiga pun memaki-maki Anna di depan teman-teman banyak yang tujuanya untuk meminta uang, kita maki-maki dia sampe-sampe bawa nam ortunya juga heheh ( jangan ditiru 🙂 ). Akhirnya Anna pun menangis di depan kita semua, tiba-tiba Wanda, Putri, Rafika pun datang sambil membawa air dan langsung di siramin ke Anna. Keta semua pun langsung menyanyikan lagu Selamt Ulang Tahun untuknya …….  . . . … ..

nah itu cerita ane kali ini gan .. .. mohon maaf atas kekuranganya ya gan ..

Buat Anna Fiulaizi selamt ulang tahun ya GBU.