New Lifestyle on Pacitan

Posted: April 5, 2011 in Lifestyle

agan-agan sekalian ane mau share nih ….. .. .. ..
Kata “Sepeda Fixie atau Fixed Gear” mungkin di kota kecil Pacitan nan indah ini mungkin agak aneh dan asing, tapi di kota- kota besar udah hal yang lumrah. Sepeda Fixie atau Fixed Gear sangat identik dengan gaya mimimalis dan ramping. Sepeda Fixie adalah sepeda yang mengunakan gear paten atau biasa disebut doltrap kaya becak gitu, tapi sepeda yang satu ini tidak memiliki rem. Itulah sepeda yg lagi ngetern di kalangan remaja dan pekerja. Sepeda Fixie ini ga cima di gunakan sebagai alat transportasi tapi juga sebagai gaya hidup.

Nah.. .. sepeda fixie kini telah merambah hingga Pacitan. Pemilik sepeda Fixie di Pacitan kini pun mulai menjamur ga kalah sama kota-kota besar. Termasuk saya gan yang terkena wabah virus Fixie .. .. hehehe.. gak membahayakan kok gan virusnya. Fixie ane jadinya pertengahan bulan Maret kemarin. Setelah Fixie ane jadi ane pun langsung ngikut gowess bareng sama komunitas Fixie di Pacitan yg biasa di panggil FIC Pacitan.Tujuan kita di komunitas ini semuanya positif kok gan,kita bertujuan untuk berpartisipasi dalam STOP GLOBAL WARMING, olahraga untuk ngurusin badan :D. Kita gowes setiap sore sekitar pukul 14.00 WIB, jalur kita gowes yah … puter-puter kota Pacitan aja gan, Pacitan kan cuma kota kecil mau keluar kota juga sulit kita kan di delilingi gunung dan samudera Hindia … .. ..hehehheh 😀

itu dulu ya gan inpo yg bisa saya bagi … ..
klo ada kurang lebihnya ya dimaafkan ya gan ….ane ….hhihhihh 🙂

Tinggalkan komentar